WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Patroli "Pendekar Srikandi" Ditpamobvit Polda Banten, Keliling Kabupaten Serang

Banten JMI,  "Pendekar Srikandi" yang terdiri dari Polwan Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli di sekitar Kabupaten Serang, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan patroli Pendekar Srikandi ini dipimpin oleh AKP Ferizal A.M, S.H., S.I.K didampingi Bripka Yunita Mustika, S.H, Bripka Supriyati, S.H, Bripka Dhania K, S.H, Briptu Abdika Rorian H dan Briptu Pradita.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan patroli "Pendekar Srikandi" telah rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas. 

Patroli Pendekar Srikandi dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran anggota Polri khususnya Polwan".

"Selain patroli, Pendekar Srikandi juga memberikan imbauan prokes kepada masyarakat di sepanjang jalan Raya Pandeglang" ucap Edy.

Saat dikonfirmasi, AKP Ferizal menambahkan bahwa selain kegiatan patroli,  Pendekar Srikandi juga membagikan masker dan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Untuk mencegah penyebaran covid-19, Pendekar Srikandi memberikan imbauan prokes dan membagikan masker kepada masyarakat. Pendekar Srikandi juga memberikan sembako kepada tukang becak di sekitar Kabupaten Serang" jelas Ferizal.

Terakhir, bapak Ahmad (Tukang Becak) mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah memberikan sembako dan masker.

"Terima kasih kepada Polda Banten atas bantuan sembako dan masker yang diberikan, bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga Polda Banten selalu diberkahi Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Aamiin". Tutup Ahmad.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...