WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelihara Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

Banten JMI, Guna menciptakan dan memelihara keamanan pada objek vital yang merupakan mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco yang berada di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon-Banten. Kamis, (16/09/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKBP Lilik (pers Ditsamapta Polda Banten) selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Noviyanto (pers Ditpamobvit Polda Banten), Komandan Zona Krakatau Posco Depi, Danru Security Sofwan dan 25 personel security PT Krakatau Posco.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan ia menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan pada objek vital yang merupakan mitra Polda Banten.

"Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan pada objek vital yang merupakan mitra Polda Banten, personel kami melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco", kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan personelnya melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan.

"Kegiatan pengamanan di PT Krakatau Posco meliputi kegiatan patroli pada kawasan perusahaan dan kegiatan pemeriksaan terhadap keryawan, tamu dan kendaraan", ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Lilik selaku pawas juga mengatakan ia melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan dan chief security PT Krakatau Posco terkait bidang keamanan.

"Kami melakukan koordinasi terkait sistem manajemen keamanan dengan pihak perusahaan dan chief security guna kesinambungan dalam melaksanakan tugas pengamanan", kata Lilik.

Lilik juga melanjutkan bahwa dimasa pandemi Covid-19, ia dan personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Walaupun level PPKM di Kota Cilegon sudah turun, tapi tetap saja kita tidak boleh abai prokes. Disini kami memberikan imbauan prokes terhadap karyawan maupun tamu agar menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19", ucap Lilik.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...