WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyerahan AD/ART PPBNI Satria Banten Oleh Ketua DPC Kab.Tangerang Kepada 28 DPAC Se - Kab.Tangerang

TANGERANG, JMI - Dewan pimpinan cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) atau disebut juga Satria Banten Kab Tangerang mengadakan rapat koordinasi/agenda pemantapan cara pandang berorganisasi yang sesuai dengan tuntunan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Jum'at, 17/09/2021.

Ary As'ari Marnan selaku ketua DPC PPBNI Satria Banten Kab.Tangerang dalam kesempatan ini memaparkan kepada para ketua, sekretaris dan bendahara DPAC PPBNI Satria Banten se Kab.Tangerang untuk bisa menjalankan roda organisasi yang harus dilandasi AD/ART agar para pengurus tidak keluar dari rel atau aturan berorganisasi.
Ary As'ari Marnan, sebelum menyerahkan buku AD/ART kepada para DPAC PPBNI Satria Banten SE Kab.Tangerang menghimbau kepada jajaran pengurus dan anggota untuk selalu mengedepankan azas kekeluargaan, kegotongroyongan, serta kebersamaan antar pengurus dan anggota.

Kemudian di lanjut penandatanganan dan pembacaan Fakta Integritas Keanggotaan PPBNI Satria Banten 

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...