WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personil Polsek Mauk di pimpin Pawas Lakukan Giat Cipta Kondisi (Cipkon) Jelang Pilkades Th 2021

TANGERANG, JMI - Polresta Kota Tangerang - Polsek Mauk rutin melaksanakan giat (Cipkon) Cipta Kondisi dalam rangka meciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mauk. jum'at 24/09/2021.

Aiptu Alwan (PS, Kanit Lantas) selaku Pengendali/Pawas bersama Personil Polsek Mauk pukul 20.30 wib menggelar Apel sebelum giat Cipta Kondisi dilaksanakan, giat tersebut mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Tahun 2021.

Adapun wilayah hukum Polsek Mauk meliputi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Mauk, Kemiri dan Sukadiri, yang dimana giat Cipkon di mulai dari Kecamatan Kemiri terdahulu.

Pada kesempatan ini, Aiptu Alwan menyampaikan kepada Awak Media 

"Dalam hal giat tersebut, Patroli Cipta Kondisi ini dilakukan guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif, seperti pencegahan penyalahgunaan narkoba, senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), penggunaan knalpot racing dan Mencegah adanya kerumunan massa serta pelanggaran ketertiban umum lainnya.

Selain itu juga Petugas yang tergabung dari Polsek Mauk, melaksanakan Patroli atau memonitoring tempat - tempat yang dijadikan balap liar di seputaran Desa Lontar Kecamatan Kemiri.

hal tersebut dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga setempat khususnya di wilayah hukum Polsek Mauk yang akan menghadapi Pilkades Serentak pada tanggal 10 Oktober 2021.

HENDY.S/PANDU.P/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...