WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Pakuhaji dan Pemdes Kiarapayung Adakan Vaksin Merdeka Secara Gratis, Bertempat di SDN Kiarapayung

TANGERANG, JMI -- Kapolsek Pakuhaji bekerjasama dengan pemerintah desa kiarapayung mengadakan VAKSIN MERDEKA GRATIS guna memenuhi kebutuhan ( HERD IMMUNITY ) bagi warga kiarapayung kecamatan Pakuhaji.

Saat di temui wartawan JMI Kepala Desa Kiarapayung ( MUDARIP ) mengatakan bahwa warganya masih banyak yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama sekitar 60 persen warga nya belum di vaksin karena ketersediaan vaksin yang sangat terbatas untuk dosis pertama.

Kades kiarapayung akan mengupayakan dan mengajukan permohonan kepada pemerintah pusat khusus nya pemerintah Kabupaten Tangerang agar vaksinasi di Desa Kiarapayung dapat terpenuhi,"Ungkap beliau ( MUDARIP ).

Turut hadir Kapolsek Pakuhaji ( AKP DODI ABDUL ROHIM.S. SOS.M.KRIM ), saat di temui wartawan JMI beliau mengatakan pihaknya akan terus mengupayakan supaya masyarakat Desa Kiarapayung khusus di Kecamatan Pakuhaji mendapatkan vaksinasi dosis pertama secara bertahap dengan melihat antusias warga masyarakat desa kiarapayung yang membutuhkan head immunity sampai warga masyarakat banyak yang tidak kebagian karena jumlah kuota nya sangat terbatas 150 + 20 untuk dosis pertama,"Ungkap beliau.
Lanjut Kapolsek Pakuhaji, "Insya Allah kalau tidak ada halangan rencana tgl 15 sampai tgl 25 demi kebutuhan masyarakat yang begitu antusias akan di adakan kembali VAKSIN MERDEKA dosis pertama Kapolsek menekan kan agar semua pihak petugas untuk menjaga PROKES nya karena covid 19 masih ada dan insya Allah mudah mudahan covid 19 cepat pergi dari negara kita republik Indonesia,"ungkap beliau.

Lanjut Hasan, "Wakil ketua BPD Desa Kiarapayung mengatakan antusias warga masyarakat Desa Kiarapayung ini membuktikan bahwa masyarakat sekarang sudah cerdas dan tidak mau termakan isu isu HOAX selama ini yang beredar di masyarakat dan beliau sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Kiarapayung ( MUDARIP ) dan Kapolsek Pakuhaji ( AKP DODI ABDUL ROHIM .S SOS .M KRIM ) yang telah membantu masyarakat desa kiarapayung khusus nya vaksinasi untuk kebutuhan herd immunity dan bagi masyarakat yang belum kebagian/ mendapatkan vaksinasi dosis pertama mohon bersabar menunggu kami BPD desa kiarapayung akan mengupayakan agar masyarakat desa kiarapayung dapat terpenuhi vaksinasi nya.

Acara vaksinasi tersebut di laksanakan di SDN kiarapayung yang selalu menjaga PROKES sangat ketat.

RUDI DAYAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...