WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Presiden RI Kunjungan ke Lampung, Kodim 0411/KM Siaga 1

Lampung tengah JMI - Sejumlah 50 personel Kodim 0411/KM dipimpin Kapten Inf Saifau R. siaga On Call di Makodim 0411/KM dalam rangka kunjungan RI 1 Joko Widodo ke Wilayah Lampung. Kamis (02/09/21)

Sementara itu 27 personel Kodim 0411/KM yang lainnya melaksanakan pengamanan di Bandar Lampung dengan titik yang sudah ditentukan untuk bergabung bersama personel TNI - Polri jajaran Korm 043/Gatam dan Polda Lampung, dibawah pimpinan Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. yang sekaligus menjabat Dansubsatgas Pengamanan

Didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Menteri BUMN Erick Thohir, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 2 Kota Bandar Lampung, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 .

Selanjutnya, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2, Presiden Jokowi memberi pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Lampung di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur.

Dalam arahan Presiden di Mahan Agung yang dihadiri secara terbatas, terlihat Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Kabinda Lampung, Bupati dan Walikota Se-Lampung. Serta diikuti secara virtual oleh Wakil Kada dan anggota Forkopimda kabupaten/kota.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...