WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Prioritaskan Pelayanan Terpadu, Peletakan Batu Pertama Kantor Desa Oleh Suhendri (Kades Karang Anyar)

TANGERANG, JMI - Upaya Kepala Desa Karang Anyar dalam membentuk pelayanan terpadu untuk kebutuhan bersama, baik kebutuhan pribadi masing - masing  yang besifat perizinan dan non perizinan ataupun program yang di antaranya pemberdayaan,  kesehatan, musyawarah dan sebagainya. Hal tersebut di butuhkan fasilitas yang memadai yaitu kantor desa yang layak, rapi, luas dan nyaman. Sedangkan kantor desa tersebut sudah tidak layak di pergunakan.

Sesuai dengan pantauan kamera team JURNAL MEDIA Indonesia, Terlihat banyak sekali di temukan keretakan pada tembok rapuh dan mudah roboh, serta atap yang sudah pada bongkar berikut pelaponnya, miris hancur bila ada hujan lebat dan angin kencang.

Dengan kinerja Bapak Suhendri, Kades Karang Anyar maka di bentuk Kantor Desa Karang Anyar melalui jalur pelaksanaan swakelola dengan volume 22m x 11m,  dengan jumlah biaya Rp 350.000.000, sumber dana PBH lokasi aset desa karang anyar tepat di kantor desa. 

Dimulai pada hari Senin 13/09/2021, Peletakan batu pertama oleh Kades Karang Anyar Bpk Suhendri,

Terpantau oleh awak media Bpk Suhendri yang pertama kali memasang batu di sertakan dengan adukan untuk pembentukan pondasi bangunan dengan rapi dan fresh terlaksana dengan baik.
Dalam wawancara dengan team JURNAL MEDIA Indonesia Kades Karang Anyar menyatakan bahwa bersama dengan staff jajaran melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dan seyogyanya mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar. Bisa terlaksana di ahir tahun 2021 dan semoga di awal tahun 2022 kita sudah menepati kantor desa karang anyar yang baru. Mudah - mudahan tidak ada halangan, berharap semua pihak bisa mensuport kegiatan ini, untuk kedepannya semoga karanganyar bisa lebih baik lagi dan pelayan kami bisa memenuhi keinginan masarakat. 

Lanjut kades karang anyar: "Kantor desa ini di bentuk  di atas aset desa karang anyar luas kurang lebih 450 meter. Didirikan gedung kantor desa dengan panjang 22 meter  dan lebar 11 meter ini termasuk di antara kantor desa yang  lebih luas daripada kantor - kantor desa yang lain.

Untuk pelayan terpadu sementara kami sewa tempat yang tidak jauh dari sini  jarak kurang  lebih 500 meter. Walaupun sementara kantor kita  sedang di bangun tetapi  pelayanan untuk masyarakat tetap berjalan tidak terganggu dan tidak kesulitan untuk datang ke kantor sementara kita. 

Sekali lagi terimakasih kepada pihak yang mensuport dan jurnal media indonesia.

Triper Manalu/Mulyadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...