WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakor dan Silahturahmi DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Kemiri Kab Tangerang

TANGERANG, JMI - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang menggelar acara rapat koordinasi dan silaturahmi antar Jajaran Pengurus dan Anggota di halaman sekretariat PPBNI Satria Banten kecamatan kemiri, Sabtu, 25/09/2021.

Dalam Rapat koodinasi dan Silahturahmi tersebut mengangkat tema : “ Peran serta pengurus dan anggota dalam mewujudkan Doktrin Bertaqwa Berkarya dan Berbudi Luhur ".

Yaman Kalahideung (ketua DPAC PPBNI SATRIA BANTEN Kecamatan Kemiri) dalam kesempatan ini menyampaikan kepada awak media, "Begitu Pentingnya sebuah "Doktrin" dalam Berorganisasi, agar keanggotaan selalu memberikan contoh - contoh yang positif nantinya terhadap masyarakat karena kita adalah Organisasi masyarakat (Ormas) yang lahir dari masyarakat, sehingga mengartikan Doktrin BERTAQWA BERKARYA DAN BERBUDI LUHUR harus benar benar selaras supaya nantinya masyarakat dapat menilai bahwa anggota PPBNI Satria Banten adalah anggota yang tidak di cap arogan oleh masyarakat.

Acara rakor dan silahturahmi tersebut ditutup dengan do'a mengucap syukur Alhamdulillah, lanjut sesi Foto foto dan Video sambil menyerukan yel ... yel ... PPBNI Satria Banten, SATRIA BANTEN  Tangguh, Tangguh, Tangguh.

Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...