WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Paripurna RanWal RPJMD Labusel 5 Tahun Kedepan

Labuhanbatu Selatan, JMI - DPRD Labuhanbatu selatan (LABUSEL) telah mengagendakan rapat paripurna perencanaan awal Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 digedung paripurna DPRD kabupaten labuhanbatu selatan,Sumatera utara,kamis (2/9/2021).

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD labusel Ediy parapat yang dihadiri oleh wakil bupati labuhanbatu selatan Ahmad Fadly Tanjung,Sag.dan segenap kepala dinas,kaban,camat dari 5 kecamatan,Forkopimda serta para pejabat pembuat dan pengelola anggaran dipemerintahan kabupaten labuhanbatu selatan.

Pada kesempatan itu wakil bupati mengatakan terimakasih kepada DPRD Labusel karena telah mengagendakan rapat paripurna perencanaan awal RPJMD untuk 5 tahun kedepan dengan berpedoman pada visi-misi dan program kerja kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih.

"Penyampaian Rancangan awal ini masih merupakan tahap awal penyusunan RPJMD kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2021-2026, karena setelah mendapatkan pembahasan dan kesepakatan DPRD, selanjutnya akan dikonsultasikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk mendapatkan saran dalam penyempurnaan rancangan awal ini yang selanjutnya akan dilakukan forum OPD dan MUSREMBANG dan akan dibahas lagi setelah rancangan peraturan daerah ", kata Wakil Bupati.

Rancangan awal RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2021-2026 tersebut memuat visi pembangunan untuk 5 tahun kedepan dan dapat menjawab persoalan masyarakat, "labuhanbatu selatan sejahtera dan bermartabat".

Novenry Sembiring/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...