WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rutinitas Camat Sepatan, Gelar Pengajian Bersama Staff di Mushola Kec.Sepatan

TANGERANG, JMI - Camat Sepatan Dadang Sudrajat,S.Sos,MM, MSi melaksanakan pengajian rutin bersama Staff kecamatan setiap hari jum'at di Mushola  Kecamatan,Jalan raya mauk KM 11 Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.Jum'at, 10/09/2021.

Yang dimana maksud digelarnya Kegiatan ini selain bertujuan sebagai pembinaan pegawai juga pegawai bisa mendapatkan siraman rohani dan mendukung salah satu visi misi bupati Kabupaten Tangerang untuk menjadikan Kabupaten Tangerang yang Religius dan berakhlaqul kharimah.

Dadang, saat di temui usai kegiatan pengajian yang dilaksanakan pada hari jum'at 10 September 2021.

"Kegiatan pengajiana ini, berlangsung selama satu jam dan dilakukan secara bergilir agar pelayanan masyarakat tetap terlaksana", Imbuhnya.

Pada saat pelaksanaan pengajian berlangsung sebelumnya, Dadang Sudrajat secara rutin memberikan tugas kepada pegawainya untuk mengatur jadwal piket guna membersikan dan merapihkan Mushola kantor kecamatan sepatan yang meliputi ruangan dalam (ruang shalat) beserta fasilitas yang ada didalamnya,baik tempat berwudhu, karpet serta halamannya.

Mengingat kondisi situasi saat ini masih pandemi, maka Kegiatan ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, dan jaga jarak.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...