WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sempat Buron 1 Tahun, Pelaku Tertangkap di Pintu Exit Tol Palembang, Kapolsek Beri Penghargaan Anggota

Mesuji, JMI - Kapolsek Tanjung Raya Polres Mesuji, Lampung, Iptu Suldi memberikan reward berupa uang kepada tujuh personelnya,dihalaman mapolsek Desa Mukti Jaya.

Penyerahan penghargaan dilangsungkan saat apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolsek,tujuh personal polisi itu dianggap berprestasi. Mereka adalah Kanit Serse beserta anggotanya terbaik, mereka menjadi tops award di di tahun 2021", 07/09/21.

"Anggota yang mendapatkan reward dari Kapolsek Tanjung Raya, antara lain:
1. Aipda Wasis (Kanit Serse).
2. Bripka M. Lani
3. Briptu Imam
4. Briptu Andri
5. Briptu Radinal
6. Briptu Syahrizal
7. Bripda Marbun.

“Pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelas kapolsek

Selain itu Guna mendorong motivasi bagi anggotanya, kapolsek juga menyerahkan cendera mata kepada kanit serse beserta anggotanya atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus tindak pidana curanmor beberapa pekan yang lalu.

Sebelumnya, kanit serse beserta anggotanya berhasil menangkap dua terduga tindak pidana curat yakni Edi alias Gerenggeng (42) berserta Sri Pirang (42) di tempat berbeda.

Edi Gerenggeng ditangkap di Exit Tol Palembang sedangkan Sri pirang ditangkap di kediamannya di daerah Jambi.

Edi Gerenggeng telah melakukan aksinya di tujuh TKP yaitu, di Kecamatan Tanjung Raya lima TKP, Kecamatan Simpang Pematang dua TKP, sempat buron selama satu tahun." jelas suldi.

“Semoga pemberian Reward ini dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Insan bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,menuju polri yang presisi,” ucap kapolsek.

Pada kesempatan yang sama kapolsek juga memberikan arahan kepada personel agar seluruh personel bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang prediktif, responsibiliti, transparansi yang berkeadilan bagi masyarakat.

Selain itu kapolsek juga menghimbau kepada seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan dengan cara berjemur di pagi hari, olahraga, menjaga kebersihan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Tutupnya

Dedi H/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...