WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Seorang Bocah Perempuan (10) Th, Tenggelam Dibekas Galian Desa Klebet Kec Kemiri

TANGERANG, JMI - Bocah perempuan inisial IN (10), warga Desa Klebet RT 05/06, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang diduga tengelam di bekas galian tanah, sebelum Magrib tadi, Selasa sore (28/9/2021).

Bocah perempuan berusia 10 tahun itu, dikabarkan sedang bermain di sekitaran galian tersebut. Hingga kini bocah perempuan tersebut masih dalam proses pencarian oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin, membenarkan adanya anak perempuan yang diduga tengelam di galian yang berada di Desa Klebet, Kecamatan Kemiri. Dan saat ini tim dari BPBD Kabupaten Tangerang coba lakukan pencarian.

“Tim dari BPBD sudah meluncur di TKP bahkan malam ini menginap di kantor Kecamatan kemiri,” kata Kosrudin saat dikonfirmasi Portal Desa, Selasa malam, (28/9/2021).

Kosrudin mengatakan, proses pencarian akan dilanjutkan pada besok pagi, mengingat pencarian pada malam hari membahayakan petugas. Dan saat ini dari BPBD Kabupaten Tangerang baru satu Tim yang diturunkan.

“Pencarian dilanjutkan besok. Dari BPBD Kabupaten Tangerang sekitar 6 orang yang sudah di TKP, dan insya Allah besok pagi akan dibantu juga oleh dari tim SAR,” jelasnya.  

Pandu.p/triper/Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...