WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serah Terima Jabatan Kapolsek Dayeuhluhur dan Nusakambangan Dipimpin Kapolres Cilacap

Cilacap, JMI - Serah terima jabatan Kapolsek Nusakambangan dan Dayeuhluhur dipimpin oleh Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi di aula Patriatama Polres Cilacap pada hari Senin pagi (20/09/2021).

Rotasi perwira di jajaran Polres Cilacap untuk menjabat sebagai Kapolsek baru di Dayeuhluhur dan Nusakambangan Cilacap. " Rotasi atau pergantian pejabat merupakan dinamika dan harmonisasi dalam tubuh Polri serta indikator kinerja adanya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ", ujar Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi.

Adapun pejabat baru yang telah dilantik IPTU Widiyantoro sebagai Kapolsek Dayeuhluhur menggantikan AKP Sukarmo sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi bagian SDM, kemudian IPTU Asrul Hastowo Wirowo dimutasi sebagai Kapolsek Nusakambangan Polres  Cilacap, semula IPTU Asrul Hastowo Wirowo menjabat sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polres Cilacap.

Kapolres berpesan, agar pejabat baru dapat menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru sesuai tupoksinya, dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan disetiap perkembangan kamtibnas secara nasional, untuk dapat mengantisipasi serta mencegah aksi teror kepada anggota, maupun Mako Mako Polri, Polres, Polsek, Asrama Polisi, Pos Polisi serta fasilitas lainnya.

Kapolres AKBP Leganek Mawardi berharap, "kepada pejabat baru agar bisa dengan segera menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan tugas yang baru. Menguasai wilayah serta karakteristik masyarakat, dan melakukan terobosan yang inovatif agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik, kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar pelaksanaan deteksi dini setiap situasi secara berjenjang dan melaporkan setiap perkembangan untuk mengambil langkah selanjutnya. 

"Tugas sebagai anggota Polri harus dilaksanakan dengan kerja keras dan penuh keikhlasan dengan  
selalu berdoa dengan tulus dan ikhlas sehingga keamanan, ketertiban serta kenyamanan akan terwujud diwilayah hukum Polres Cilacap. Juga agar tetap menjaga kesehatan baik diri sebagai personel maupun keluarga dalam situasi Pandemi Covid-19," ujarnya.

SUDARSONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...