WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tak Lelah, Kaposek Patebon Laksanakan Monitoring di Desa Purwosari

Jateng JMI, Dalam rangka percepatan Vaksinasi dikabupaten Kendal, Polsek Patebon Kabupaten Kendal monitoring di beberapa Desa di wilayah hukumnya.

Salah satunya di Desa Purwosari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Antusias masyarakat sangat baik, sehingga Balaidesa Purwosari penuh dengan warga yang ingin mengantri. Kamis, 30/9/2021.

Disela sela kegiatannya Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH. MH. menyampaikan" Forkompimcam hari ini  laksanakan monitoring di Desa Kebonharjo,Bangunsari, Purwosari  Desa di Kecamatan Patebon  salah satunya adalah Desa Purwosari. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Harapannya semua masyarakat sadar akan kesehatan sehingga kita semua terbebas dari Covid 19  " terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekdes Desa Purwosari Any menyampaikan " Hari ini  dosis yang tersedia ada 500, dosis 1 sebanyak 400 dosis 2 sebanyak 100, hingga pukul 10.00 WIB ini sudah 360 warga yang mendaftar, Vaksinasi selanjutnya akan diadakan pada tanggal 9 Oktober mendatang," pungkasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jajaran Satreskrim Polres Subang Ringkus Belasan Oknum Anggota Salah Satu Ormas Yang Telah Lakukan Pengrusakan dan Penganiayaan

Subang, JMI - Jajaran Satreskrim Polres Subang, ringkus 19 orang anggota ormas  pelaku pengrusakan sebuah rumah serta melakukan...