WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tekan Angka Kasus Positif, Kapolres Subang Kunjungi PT. Tiga Kyung Seung, Berikan Himbauan Prokes dan Berikan Pemahaman ke Karyawan Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

SUBANG, JMI - Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Subang AKBP. Sumarni. S.IK.SH,MH. ke PT. Tiga Kyung Seung dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Sektor Industri di Wilayah Hukum Polres Subang. Bertempat  di PT. Tiga Kyung Seung Kec. Cipendeuy. Sekira pukul 13.00 Wib s/d selesai. Senin (20/09/2021).

Nampak Hadir Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolsek Cipeundeuy , Kasat Intelkam Polres Subang , Kasat Samapta Polres Subang , Personel Polsek Cipeundeuy, HRD PT. Tiga Kyung Seung. Dengan Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 10 Orang.

Kapolres Subang  dalam kunjungan kerjanya menyampaikan kepada pihak HRD PT. Tiga Kyung Seung Garmen agar selalu menghimbau kepada seluruh karyawan agar mematuhi prokes dengan sebaik-baiknya, jangan sampai protokol kesehatan hanya diterapkan pada saat ada pengecekan saja, tetapi realisasi setiap harinya nya tidak ada/nihil,"imbuhnya.

Lanjut Kapolres," Agar Berikan pemahaman/penjelasan terkait Aplikasi Peduli Lindungi kepada karyawannya karena aplikasi tersebut salah satu program pemerintah pusat.   

Tujuan nya agar menekan angka kasus positif Covid-19 diwilayah Kab. Subang dan menumbuhkan rasa peduli kepada Karyawan PT. Tiga Kyung Seung akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan "Ucap Kapolres.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...