WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Vaksinasi 2.000 Sasaran di Kantor DPD Partai Golkar Kab Tangerang Berjalan Sukses

TANGERANG, JMI  -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi covid 19 kepada warga dosis pertama jenis Sinovac di kantor DPD Golkar Jalan Raya Pemda, Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa.Sabtu, 18/09/2021.

Pada kesempatan kali ini Ketua DPD Partai Holkar Kab Tangerang H.Mad Romli menuturkan kepada Awak Media, "Hari ini DPD Partai Golkar menggelar Vaksinasi dosis pertama dengan jumlah 2.000 sasaran dan untuk Vaksin ke dua nanti tanggal 16 Oktober 2021 atau 28 hari kedepan, mudah - mudahan diberikan kelancaran dan kesehatan masyarakat bagi yang di Vaksin juga menambah herd imunty.

Harapannya untuk membantu program pemerintah pusat atau daerah, untuk mencapai target 2juta vaksinasi yang tersebar di 29 kecamatan, Dan kami juga menghimbau untuk tetap menerapkan prokes 5M" Tandasya

Camat Tigaraksa Hj.Rahyuni juga turut hadir memonitoring kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, Aparat TNI, Polri dan panitia yang saat ini telah melaksanakan vaksinasi di beberapa titik di kecamatan Tigaraksa salah satunya di Kantor Dpd Partai Golkar dengan sasaran sekitar 2.000.

Kami juga haturkan terimakasih antusias masyarakat yang sudah mengikuti Vaksinasi, dengan gencarnya Vaksinasi alhamdulillah ada penurunan angka covid 19.Karena di beberapa waktu lalu kita berada di zona merah tapi dengan gencarnya vaksinasi masyarakat akhirnya mulai ada penurunan.

Sekjen DPD Golkar Muhamad Amud juga menambahkn, "Alhamdillah hari DPD Partai Golkar Kab Tangerang melaksanakan Vaksinasi untuk pengurus dan masyarakat umum dengan jumlah 2.000 orang dan sudah terpenuhi.
Tentunya Kami dari DPD Golkar terus mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan berkewajiban moril juga umumnya agar masyarakat Kab Tangerang sehat.Kami sangat apresiasi antusias masyarakat sangat luar biasa sekali dan kami juga tetap menghimbau untuk mematuhi prokesnya.

Ini tahap pertama vaksinasi dan kami terus berupa membantu mensukseskn program pemerintah yang di targetkan 2 juta masyarakat tervaksinasi untuk mencapai herd imunty, sehingga aktifitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali normal".Ucapnya.

Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyampaikan, "Kegiatan vaksinasi yang di fasilitasi oleh DPD Partai Golkar Kab Tangerang berjalan cukup lancar dan aman, dan antusias masyarakat dari pukul 06.30 para peserta vaksin sudah berdatangan sampai saat ini kuota sudah terpenuhi.
Kami dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang tersebar dari 29 kecamatan turut membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di gelar di kantor DPD Partai Golkar Kab Tangerang, "Ucapnya.
"Serentak bersama menyerukan AMPG jaya, jaya, jaya KABUPATEN TANGERANG GEMILANG".

Peserta vaksinasi dari Desa Kemiri Kecamatan Kemiri mengatakan Alhamdulillah Kami sudah di vaksin bertempat di kantor DPD partai golkar Tigaraksa Kab Tangerang, Pelayanannya pun sangat ramah, baik dari petugas Nakes dan Panitia pelaksana yang di perbantukan dari TNI Polri dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang tergabung dari 29 kecamatan.

Yang dimana tujuan kami mengikuti vaksinasi ini, untuk menekan laju penyebaran virus covid 19, kami ingin sehat serta dan aktifitas kembali normal"katanya.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...