WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Waluyo Lurah Cengkareng Barat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Ke-2 di RPTRA Sehati

Jakarta JMI, Lurah Cengkareng Barat Waluyo memantau pelaksanaan hari ke-2 vaksinasi usia di atas 18 tahun yang dilaksanakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Sehati, dijalan Mesjid 4, RW.02, Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (13/9/2021). 

Waluyo mengatakan, vaksinasi kali ini antusian warga beberapa RW, yaitu Rw.02 Sebagai tuan rumah, Rw.01 dan pindahan dari Gedung Olahraga (GOR) Cengkareng Barat antara lain Rw.03, Rw.04 dan Rw.06  Cengkareng Barat. 

“Alhamdulillah. Warga yang ingin divaksin banyak, mencapai 750 orang. Kini pihak Nakes Puskesmas, PKK Cengkareng Barat akan memberi pelayanan yang terbaik untuk warganya,” kata Waluyo di lokasi.

Kedepannya, guna mencegah terjadinya kerumunan karena antusias warga yang sangat tinggi, Waluyo rencanannya akan melakukan vaksinasi dengan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat saat pelaksanaan vaksinasi untuk mengantisipasi kerumunan dan percepatan Vaksinasi di wilayahnya. 

Lanjut Waluyo, dalam pelaksanan vaksin ini sejak hari pertama pihaknya melibatkan semua unsur yang ada di kelurahan. Seperti Babinkamtibmas Babinsa, Satpol PP, FKDM ,LMK dan Pekerja PPSU.

Waluyo senang dan berharap dengan antusias warga yang begitu tinggi, semoga Covid-19 ini segera berakhir.

“Ya semoga saja pandemi Covid-19 ini berakhir dan warga Cengkareng Barat sehat semua,” tutupnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...