WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

64 Prajurit Yonif Raider 323/BP Naik Pangkat

BANJAR, JMI - Upacara kenaikan pangkat 64 Personel Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad dan pemberian satunan kepada 20 orang anak yatim pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di Mayonif Raider 323/BP. Banjar, 01 Oktober 2021

Wakil Komandan Batalyon Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad Mayor Infanteri Amirul Husin memimpin Kegiatan Upacara dan syukuran kenaikan pangkat 64 Personel Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad di Mayonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad.

Kenaikan pangkat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang didalamnya terkandung makna penghargaan dari pimpinan atas dedikasi yang telah dicapai. Kenaikan pangkat harus diimbangi dengan tekad untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan, karena semakin tinggi pangkat, maka semakin berat pula beban tanggung jawab yang harus diemban. Dengan demikian kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hirarki keprajuritan.

Wakil Komandan Batalyon Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad Mayor Infanteri Amirul Husin dalam amanat nya, mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga dapat menjadi pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas dimasa yang akan datang.  
  
Setelah melaksanakan upacara 64 Personel Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad juga melaksanakan syukuran dan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim yang tinggal di sekitar wilayah Kota Banjar. Hal tersebut merupakan bentuk syukur kepada Tuhan YME karena telah diberikan kepercayaan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk kenaikan pangkat pada karier Militer.

ASEP SAEPUDIN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...