WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim Apresiasi Kerja Keras FK RW Kalideres dalam Menangani Covid-19

Jakarta JMI, Abdul Azis Muslim, SH anggota DPRD DKI Jakarta, mengapresiasi kerja keras Forum Kerukunan (FK) RW yang telah membantu penanganan Covid-19 di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Hal itu disampaikannya dalam acara silaturahmi di Saung Rawa Lele, Kalideres,  Minggu (3/10/2021). 

Anggota dewan dari Partai NasDem itu mengatakan, sebagai garda paling depan, RW telah berperan aktif membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19, mulai dari mendata warga, melakukan sosialisasi hingga membantu pelaksanaan vaksinasi.

“Apresiasi yang tinggi untuk Forum Kerukunan RW, atas kerja keras sebagai Satgas Covid-19, tetap semangat, karena wabah Covid-19 belum berakhir,” ujar Azis, yang beberapa tahun lalu pernah menjadi Ketua RW di Kalideres, sebelum menjadi wakil rakyat.

Azis  berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meski kasus positif di Ibu Kota saat ini telah melandai, namun katanya  tidak boleh lengah, dan Euforia berlebihan karena akan berdampak meningkatnya kembali kasus positif.

Sementara itu, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengucapkan terima atas dukungan para Ketua RW dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan TNI-Polri.

Menurut kapolsek, kolarobasi 3 Pilar selama ini sangat penting dalam upaya penanganan pandemi Covid 19 melalui kegiatan vaksinasi bagi warga Kalideres. Tidak kalah penting adalah glorifikasi penerapan protokol kesehatan dengan ketat 5 M oleh seluruh stakeholder tetap dilaksanakan.

“Dengan dua kegiatan tersebut maka pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 bisa terlaksana,” katanya.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Camat Kalideres Naman Setiawan, Danramil Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah se- Kecamatan Kalideres dan FK RW se-Kecamatan Kalideres serta FK RW Jakarta Barat.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...