WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bangun Akidah dan Ahlak Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Subang Laksanakan Pembinaan Kerohanian

SUBANG, JMI - Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) kelas II A Subang,laksanakan kegiatan pembinaan terhadap warga Binaan,Dengan tujuan agar membuat orang menjadi lebih baik, Dalam kegiatan tersebut di isi dengan kegiatan Pembinaan kerohanian  yang merupakan program Keagamaan, yang dilaksanakan di dalam Lapas Subang Mesjid An-Nur, Jumat, 1/10/2021. 

Kasubsie Bimkeswat Rachmad putra susanto A. md. P. SH. MH. kepada jurnal media indonesia mengatakan kegiatan ini semakin dipadatkan dengan Program Rutin Keagamaan.

Pagi ini Warga Binaan Pemasyarakatan mendapatkan kesempatan untuk mendalami serta mempelajari ilmu agama islam Kegiatan pembinaan kerohanian dilakukan secara rutin setiap hari, kegiatan kerohanian di laksankan dari hari senin sampai sabtu,kegitannya meliputi membaca alquran serta fiqih dan Ahlak, "imbuhnya. 

Lanjut Rachmad," adanya kegiatan pembinaan kerohanian tersebut berkerja sama dengan pihak Terkait , agar program tersebut bisa tercapai, semoga WBP dapat terus meningkatkan pengetahuan serta ilmu keagamaan sehingga ketika mereka kembali ke masyarakat ada modal keagamaan dan dapat mendukung tercapainya tujuan pemasyarakatan, "jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...