WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Maulid dan Milad, Kelahiran Rasulullah Dan Bertambahnya Usia Hamba Allah

Bogor, JMI - Keluarga Besar Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Patroli H. Sukarman, S.Pd.I.  SH, mengadakan Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan acara Santunan 100 anak Yatim Piatu  yang bertempat di Kp. Cibata Desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. (20/10/2021)

Acara peringatan Maulid tahun ini sangat Istimewa karena Bertepatan dengan Milad ayahanda H. Sukarman, S.Pd.I.  SH, yaitu Abah Raja H.M Kalimi yang ke-76, zikir dan doa bersama anak Yatim Piatu dirangkaikan menghiasi jalannya acara tersebut.

Selanjutnya sambutan dan ceramah tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Habib Abu Bakar Al-Kaf dan Beliau menyampaikan tentang pentingnya memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW serta meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Pada akhir acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, acara ditutup dengan doa bersama yang dilantunkan oleh Habib Naufal Al Athos Beliau memohon kepada Allah SWT agar umat muslim diberikan keselamatan, kekuatan iman dan selalu dalam lindungan Allah SWT. 

Semoga dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw kita semua termasuk golongan yang mendapat syafaat dan senantiasa kita meneladani baginda Rasulullah Muhammad Saw dalam ke seharian.

M.Karyadi/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...