WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Panitia Pilkades Desa Kedung Dalem Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT dan DPT Pemilih Pemula

TANGERANG, JMI - Panitia Pemilihan Kepala Desa Kedung Dalem melaksanakan Rapat Pleno Penetapan DPT untuk Pemilih Pemula,  kegiatan tersebut bertempat di ruang kelas SDN Kedung Dalem Satu.Kamis, 30 September 2021

Pada pelaksanaan pleno tersebut turut hadir empat kontestan calon Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua Panwas, Babinsa, Binamas, Team monitoring Kecamatan dan Camat Mauk Arif Rahman Hakim,SSTP.,MS.i.

Dalam kesempatan ini camat Mauk sangat mengapresiasi semangat kerja Panitia untuk mensukseskan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah kecamatan Mauk, dalam sambutannya camat Arif menghimbau kepada Panitia untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan terus melakukan giat vaksin sebagai syarat untuk pemilih, minimal 70% pemilih yang akan mengikuti Pilkades serentak sudah melaksanakan vaksin baik dosis satu ataupun dosis dua" Tururnya.

Ketua panitia Pilkades desa Kedung Dalem Sapari mengatakan, " Kami Siap mensukseskan Pilkades serentak dengan protokol kesehatan yang sangat ketat".

Dari jumlah DPT yang terdaftar sebanyak 6.268 pemilih sebelum ditambah jumlah pemilih pemula kelahiran 5 Juli 2004-10 Oktober 2004, dan hasil sensus yang dilakukan panitia terdapat 32 pemilih pemula, kemudian dijumlahkan dengan DPT 6.268 ditambah 32 sehingga jumlah keseluruhan DPT yang terdaftar sebanyak 6.300 hak suara.

Acara rapat pleno ditutup dan diakhiri dengan pembubuhan paraf penetapan DPT oleh masing-masing calon.

Keeki/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...