WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Kades di Wilayah Kecamatan Solear Berjalan Lancar

TANGERANG, JMI - Pelaksanaan Sertijab desa pasangrahan dan desa Munjul di laksanakan di aula kecamatan solear , Kamis 21-10-2021

Seluruh elemen sekecamatan solear turut hadir ,di antaranya pengurus MUI ,binamas , Babinsa ,dan juga para kades yang sudah berjalan sekecamatan solear .

H Sony Karsan selaku camat di kecamatan solear memberikan SK kepada kades terpilih di antaranya Kades pasangrahan yaitu Agus dan kades Munjul yaitu Wawan , himbauan camat kecamatan solear bahwasanya harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam menjalankan roda pemerintahan .
Acara tersebut di hadiri juga oleh ketua abdesi yaitu Ade Safei atau yang biasa di sapa Ade black atau lurah black dan juga penasehat abdesi yaitu madromi atau biasa di sapa lurah Oming .

Di lain kesempatan camat solear menghimbau kepada seluruh kades sekecamatan solear bahwa ,
Kita harus bersinergi dengan awak media dan seluruh ormas dan LSM apapun untuk menjalankan roda pemerintahan agar tercipta aman dan tentram "pungkasnya .

Dede Darya/red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...