WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Abdul Rosyid Siap Maju Calon Kades Periode 2 “Telah Teruji Dan Terbukti, Bukan Janji Tapi Kerja Nyata!”


Cirebon, JMI -  
Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM-PD)  mengimbau agar seluruh masyarakat desa dan kampung dapat memilih pemimpin berkualitas, dengan kecerdasan untuk mengatur program pembangunan desa. Masyarakat juga harus memilih pemimpin yang memiliki moral baik.  Hal ini sangat penting demi kemajuan desa. 

Dan sudah dibuktikan oleh Abdul Rosyid sebagai incumbent Kepala Desa Cirebon 2015-2021 yang telah mendaftarkan diri kembali untuk maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2021-2027 Desa Winduhaji, Kec. Sedong, Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Abdul Rosyid  yang merupakan incumbent akan bersaing dengan calon kepala desa lainnya. Selama menjabat sebagai Kepala Desa Winduhaji, banyak hal positif yang dilakukannya dalam membangun Desa Winduhaji lebih baik.


Hal tersebut pun menjadi Visi Beliau dalam kampanye nya “Telah Teruji Dan Terbukti, Bukan Janji Tapi Kerja Nyata” dijadikan modal baginya untuk memohon kembali doa restu dan dukungan masyarakat Desa Winduhaji.

“Bismillah mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Desa Winduhaji untuk saya memimpin kembali diperiode 2021-2027 demi melanjutkan pengabdian dan merampungkan pembangunan  desa yang belum selesai." Ucap Abdul Rosyid Kepada JURNAL MEDIA Indonesia  (11/11/21)

Lanjutnya untuk memujudkan Desa Winduhaji sebagai Desa yang maju, kuat dan mandiri harus ada kerjasama masyarakat dan pemerintah Desa dalam memujudkan hal tersebut.


SuhakiAlipSunandar/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...