WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Demo LSM Laskar NKRI DPD Subang Geruduk Kantor Disdikbud & DPRD Subang, Terkait Honorer Kategori 2

Subang JMI - Aksi Demo Ratusan masa yang mengatasnamakan DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Subang geruduk kantor Dinas disdikbud dan DPRD Subang , Senin 22/11/2021.

Ketua LSM LASKAR NKRI DPD subang Anton Nugraha di dampingi kabid umum laskar NKRI Black di hadapan para awak media mengatakan, dengan aksi demo hari ini terkait masalah honorer K2 tahun 2012,Tenaga honorer yang di tanda tangani taun 2004, Dugaan oknum guru SDN.Pelita pagaden,  inisial N yang sekarang sudah menjadi PNS tahun 2014, "imbuhnya. 

Kabag umum LSM Laskar NKRI, Black menjelaskan bahwa terkait permasalahan K2,oknum cpns yang di duga masuk sebagai honorer  K2 tahun 2012, sementara sebagai tenaga honorer di tandatangani tahun 2004 ,dan di angkat menjadi PNS tahun 2014 sudah jelas ada apa, apakah ada penyelewengan apakah ada pemalsuan dokumen? ,kami meminta kepada pihak dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten subang untuk bisa membuktikan secara ilmiah keberadaan inisial N yang saat ini sebagai PNS guru pengajar di SDN pelita pagaden dan harus bisa memanggil oknum guru inisial N dan kepala sekolah dan guru - guru pengajar pada tahun 2004, terkait pemalsuan dokumen tersebut yang telah di lakukannya, kami tunggu dalam waktu 4 hari,"jelasnya. 
Menurut black dengan adanya permasalahan ini kami dari LSM  LASKAR NKRI akan melaporkan ke pihak kepolisian Polres Subang, karena mereka yang berwenang untuk mengusut tuntas permasalahan tersebut, "Tegasnya.

Aksi Demo Lsm laskar NKRI di kawal oleh Ratusan aparat kepolisian dan satpol PP subang,aksi Berjalan lancar dan kondusif.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...