WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BRIPKA LEONARDO Berikan Support Kepada ANA AFRIANI Pengidap Kanker


Lampung Tengah, JMI - Bripka Leonardo Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo Polres Lampung Tengah. Namanya sudah akrab di tengah masyarakat kalangan bawah karena aksi sosialnya yang selalu membantu.

Bersama Tim relawannya Tanggap Peduli Umat serta bersinergi dengan komunitas dan yayasan yayasan yang ada di Provinsi Lampung, salah satunya yang paling banyak bersinergi adalah RESPEK PEDULI LAMPUNG. Yang memiliki rumah singgah gratis dan juga memiliki tim tim hebat dalam mendampingi pasien hingga sehat.

Ana Afriani warga kampung purwodadi Kec. Bangunrejo, Kab. Lampung Tengah 3 tahun yang lalu mengidap penyakit kanker tulang hingga harus merelakan kaki kanan nya di amputasi akibat kanker ganas tersebut.

Saat ini Ana Afriani kembali menjalani pengobatan intensif yang di dampingi sepenuhnya oleh Mitra Kerja Bripka Leonardo dari Tim Relawan Respek Peduli Lampung dan Komunitas Wujudkan Mimpi Lampung dan saat ini juga Ana Afriani berada di rumah singgah gratis yang di sediakan oleh Respek Peduli Lampung.

Bripka Leonardo bersama relawan Donor darah sukarela Lampung Tengah Ibu Tuti dan Bapak Krishna mengunjungi Ana Afriani di rumah singgah respek peduli lampung atas permintaan ana afriani untuk diberikan support serta motivasi agar selalu semangat untuk sembuh.

Kepada JURNAL MEDIA Indonesia Bripka Leonardo mengatakan “Banyak terima kasih kepada Respek Peduli Lampung yang selalu bersinergi dalam membantu masyarakat yang sedang menjalani pengobatan, kemudian tetap semangat untuk sembuh buat Ana Afriani dan cepat bisa beraktifitas seperti sedia kala.” Ungkap Bripka Leonardo.

Memang polisi satu ini sangat aktif bergerak di bidang peduli sesama. Sentuhan kasih sayang polisi ini bisa membuat warga yang sedang sakit bisa menjadi semangat.

Motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat menjadi benar adanya.


Bornok/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...