WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Deklarasi Nasional Pro Puan Maharani for Presiden 2024

Jakarta JMI, Ketua DPR RI Puan Maharani akan maju menjadi bakal Calon Presiden 2024. Deklarasi dukungan elite PDIP Puan Maharani mulai bergema ditanah air. Para pendukung yang mendeklarasikan Puan capres menilainya sebagai sosok yang cocok menjadi ratu adil.

Di Jakarta,  Relawan yang menamakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Puan Maharani mendeklarasikan “PRO PUAN MAHARANI INDONESIA 2024-2029’’  serta melantik para pengurusnya oleh ketua  Dewan Penasehat DPP  Pro  Puan Maharani, Gimbar Alam. H,  di Hotel Mega Anggrek Jl. Arjuna Selatan No.4, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua terpilih DPP Pro Puan Maharani HM. Anwar Arifudin mengatakan, deklarasi yang dilakukan itu bertujuan untuk menunjukkan bahwa sosok Puan Maharani alias PM memiliki pendukung untuk menjadi calon presiden.

“ Hari ini, kami para aktivis mendeklarasikan Puan Maharani sebagai calon masa depan” kata HM. Anwar Arifudin.

Ditambahkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pro  Puan Maharani, Frans Andi Tumengkaol bahwa Pro Puan Maharani menyatakan sikap bahwa Pro Puan Maharani mendukung PM menjadi capres 2024 – 2029 serta Pro Puan Maharani adalah kuat, militan.

Selain itu,  Sekjen Frans Andi Tumengkaol juga memberikan mandat kepada ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta disaksikan para relawan yang hadir.

“Berangkat dari elemen masyarakat biasa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), kami membangun Pro Puan Maharani untuk mendukung PM agar menjadi pemimpin masa depan dan mempunyai pengalaman yang luar biasa,” tambahnya. 

 “Mengapa Kami Memilih Puan Maharani ?, Ada enam poin Penting Yang Menjadi Ikon,”tuturnya.

Pertama, PM  Adalah Tokoh Muda Yang energik, Moderat dan Mewaikili Kelompok Perempuan atau Tokoh Muda Wanita Yang Pertama kali Di Republik ini menjabat Sebagai Ketua DPR RI,Beliau merupakan Sosok Kaum Ibu yang Agregatif, Cerdas dan Familiar dengan Rakyat dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat Di Parlemen.

Kedua,Kami Melihat PM Dari Sisi Ketokohan Publik Mampu menjadikan Peran Lembaga Perwakilan Rakyat Betul Betul Menjadi Lembaga Aspiratif publik.

Ketiga, Kami Melihat Ada Akar Historis Dan Idiologis yang Melekat Pada PM.

Keempat, Kami Melihat PM Memiliki Jiwa Keibuan dan Selalu Menjaga Martabat Kaum Wanita Dalam Kancah Politik Nasional.

Dan Kelima, Kami mengamati dengan Jelas PM Tumbuh dan Besar dari Keluarga Yang Memiliki Latar Belakang Sejarah Perjuangam Di Repuliblik  ini.

Serta Keenam, PM  adalah Tokoh Muda atau Srikandi Muda Indonesia saat jni yang memiliki Latar Belakang kesuksesan pada wilayah eksekutif pernah Menjabat Menko Kesra, hingga Ketua DPR RI, Ini Pertanda Pm Betul Dinamika Birokrasi dan Dinamika Legislasi yang Kuat.

Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua DPD Banten, DPD Jawa Barat serta 60 relawan Pro Puan Maharani.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...