WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dinas Sosial Menyalurkan Bantuan Terhadap Yayasan Budi Mulia


Tangerang, JMI
- Dalam rangka membangun perhatian kesejahteraan, Dinas sosial memberikan bantuan kepada Yayasan Budi Mulia yang beralamat di Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kab. Tangerang, Banten. Selasa (30/11/21)

Bantuan disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap Yayasan tersebut. Dalam kesempatan tersebut H.Dadan Mardiana., ST., MPD selaku perwakilan ketua Yayasan Budi Mulya mengucapkan terima kasih terhadap Dinas sosial yang telah memberikan perhatian nya. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi para siswa.

“Kami mewakili guru dan Ketua Yayasan Budi Mulia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang luar biasa ini.” Kata Dadan Mardiana.



“Harapan kedepan pihak pemerintah dapat juga memperhatikan kepada para guru didik atau guru pondok yang sebagian besar tidak punya income khusus.” Tambahnya

Siswa di Yayasan ini di ajarkan dan di bimbing agar menjadi pribadi yang mandiri dan berbudi pekerti yang mempunyai keterampilan dan ketika lulus dapat bersaing di kancah internasional. 

Irfan selaku Humas Yayasan tersebut memberikan sambutan yang hangat kepada para awak media dan mengucapkan Banyak terimakasih kepada Dinas sosial yang telah memberikan perhatian kepada Yayasan Budi Mulia. 

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...