WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

GIIAS Surabaya siap dihelat 8-12 Desember 2021


Jakarta, JMI
- Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan kembali hadir di Surabaya pada 8-12 Desember 2021. GIIAS Surabaya akan menjadi pameran pamungkas GAIKINDO pada tahun 2021. 

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi melalui keterangannya pada Selasa, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021. 

"GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian RI yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini," tutur Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Inovasi otomotif akan hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, seperti kendaraan-kendaraan terbaru berbasis listrik, akan dipamerkan oleh puluhan merek ternama industri otomotif.

Adapun pabrikan yang bergabung yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya. 

"Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya," kata Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah.

Rizwan menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP juga akan menjadi sorotan di GIIAS Surabaya 2021. GAIKINDO kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke area pameran.

Protokol kesehatan ketat juga akan berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Dengan menjalankan protokol kesehatan, pengunjung GIIAS Surabaya 2021 hanya akan dijual secara online, dan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2021, program tiket presale GIIAS Surabaya 2021 akan tersedia diaplikasi GIIAS Auto360.

ANT/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...