WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hut JMI Ke-18 Berbagi Aneka Macam Doorprize

Bogor, Jabar, JMI- Bertempat di Aula Villa PM, Jl. Paseban, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat, merupakan puncak dari rangkaian acara  HUT JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) ke-18 Tahun, Sabtu (13/11/21).

Setelah Acara Santunan Ratusan Anak Yatim dan Duafa yang dilaksanakan di dua tempat di Kantor Redaksi JMI Jakarta dan Kabupaten Tangerang, Banten acara puncak ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia yg ke-18 Tahun.


Acara diikuti oleh Pimpinan Redaksi Drs Isma Aji, SH, Kabiro dan anggota JMI dari seluruh Indonesia beserta Staff Redaksi.

Dalam acara Semarak Ulang Tahun JMI di adakan beberapa lomba dan pemenang mendapatkan doorprize dari perlombaan yang telah diadakan, dan salah satu Perlombaan yang diadakan adalah pertandingan adu Panco, dan makan krupuk untuk anak anak.




Pada kesempatan itu Pemimpin Redaksi Drs. Erde Isma Aji, SH mengatakan "Perjuangan Wartawan di lapangan juga cukup berat. Saya berharap, mudah – mudahan melalui momentum perayaan HUT JMI Ke-18 Tahun 2021 ini, menjadi semangat baru bagi seluruh Wartawan dan Staf menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” tandasnya.


Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana HUT JMI ke-18 menuturkan “Anniversary kali ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keseruan dengan Para anggota Wartawan JMI ya salah satunya dengan bagi-bagi doorprize. Ada banyak sekali hadiah yang kami siapkan.” Kata Cecep Cahyono sebagai Ketua PanPel.


Akan tetapi, ia mengatakan, untuk dapat ikut serta dalam doorprize harus melakukan Perlombaan dan Setelah itu, peserta diperbolehkan mengambil satu gulung kertas kecil yang di dalamnya angka doorprize.

 

Zahra/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...