WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Incamben tumbang, Budi Purnomo Mutlak di Menangkan, Minta Support Masyarakat, "Aku bukan Malaikat"


Mesuji Lampung, JMI
-Setelah pelaksananaan PILKADES serentak yang dilaksanakan 1 Januari 2021 dilaksanakan 57 Desa pemilihan Kepala Desa dan telah dilantik oleh Bupati Mesuji di aula Gedung Serba Guna taman hayati, Mekar jaya.

Budi Purnomo dilantik secara resmi menyandang melekat jabatan sebagai Kepala Desa Sriwi Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji periode 2021-2027 setelah menumbangkan incamben beberapa waktu lalu. (29/11/2021).

Budi purnomo mewakili dari keluarga besar menyampaikan dan berharap kepada lapisan masyarakat wabil khusus para sepuh Pini sepuh agar bisa bersatu kembali jangan lagi ada perbedaan sebelumnya “mari kita bersama sama untuk membangun Desa Sriwi Jaya ini lebih maju lagi baik dibidang pembangunan,pertanian dan perekonomian dan lainya." Tandasnya.

Ia juga minta do’a dan dukungan warga kedepan semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban dengan amanah warga serta dapat bekerja membangun Desa dan membangun Kemitraan, bersama elemen-elemen masyarakat. Sehingga, kesejahteraan masyarakat Desa Sriwijaya dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik".harapnya.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayai Saya, memilih Saya sebagai Kades Sriwi Jaya. Amanah ini jadi tangung jawab Saya. Kedepan minta suport dan teguran apabila tidak sesuai keinginan masyarakat, karna saya bukan malaikat",tutupnya.

Dedi/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...