WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Janin Bayi Berbentuk Manusia di Temukan Meninggal Tersangkut di Sungai Cigadung Subang

Subang JMI - Telah di temukan janin bayi yang telah berbentuk manusia tersangkut di sungai ci gadung subang, blok sukarjaya Rt :25/RW 06 kelurahan ci gadung Subang, sekira pukul 10.30 wib, Senin, 22/11 /2021.

Kronologis di temukannya mayat janin bayi yang telah berbentuk manusia tersebut berawal dari piket anggota Reskrim Polsek kota subang yang mendapat laporan dari warga, maman suherman ketua Rw 06 blok sukarjaya, kelurahan ci gadung, subang dan 3 saksi lainya, melaporkan Bahwa pada hari senin tgl 22 /11 /2021, sekira jam 10.30 di tkp sungai cigadung subang, blok sukarjaya, ada janin bayi yang telah berbentuk manusia tersangkut di pinggir sungai ci gadung Subang, kemudian oleh warga janin bayi tersebut di angkat lalu di kuburkan oleh warga masyarakat, sekira jam 13.15 oleh Ketua RW 06 dan warga masyarakat lainnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek kota subang. 

Tak lama Berselang atas laporan warga, jajaran polsek subang kota yang di pimpin langsung oleh kompol yayah Rokayah selaku Kapolsek subang beserta anggotanya dan tim identifikasi Polres Subang langsung menuju ke TKP untuk di lakukan penggalian kubur, selanjutnya janin bayi tersebut di bawa ke ruang jenazah  di visum guna untuk penyelidikan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...