WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jembatan Penghubung Dua Kecamatan, Jalan Dangdeur - Cidahu Ambruk

Subang JMI Jembatan penghubung jalan Dangdeur - ci dahu yang menghubungkan 2 wilayah kecamatan subang dan kecamataan pagaden barat ambruk.(minggu /21 /2021) 

Menurut lili Ramdhani warga masyarakat kelurahan Dangdeur kepada jurnal media indonesia mengatakan Bahwa jalan penghubung jalan Dangdeur - ci dahu ambruk,ambruknya jembatan tersebut terjadi pada hari sabtu, 30/10/2021, sudah sebulan yang lalu di sebabkan usia jembatan tersebut sudah tua, "imbuhnya. 

Lanjut lili," Ambruknya jembatan pengubung tersebut akibat dari saluran air dan konstruksinya sangat sederhana, tanpa adanya gorong-gorong sehingga mudah tergerus air dan mengakibat kan bagi pengendara kendaran  bermotor banyak yang terperosok ke lubang jembatan tersebut, sementara untuk mengantisifasi kelancaran lalulintas di jembatan yang ambruk tersebut, masyarakat mengondisikan pemasangan Besi plat secara swadaya sukarela (sumbangan) dari warga setempat."jelasnya.
kami Berharap kepada pemerintah Kabupaten subang khususnya dinas PUPR segera memperhatikan dan secepatnya memperbaiki jembatan yang ambruk tersebut, jangan sampai ada kejadian korban kembali, supaya aktivitas masyarakat bisa kembali lancar, sementara sekarang aktivitas warga sangat terhambat di mana kendaraan besar tidak bisa lewat, "harapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...