WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Semarang Beri Penghargaan Pada 33 Personil Berprestasi

Semarang JMI - Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika berikan penghargaan kepada 33 personil  berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres  saat Apel pagi tadi di Lapangan Polres Semarang, Senin (29/11/21).

Kapolres mengatakan, penghargaan ini di berikan atas prestasi personil diantaranya terobosan kreatif membantu meringankan biaya pendidikan anak pemulung, kinerja yang melebihi jam kerja, ungkap kasus tindak pidana kekerasan terhadap orang dan kekerasan terhadap anak, inovasi pelayanan penerbitan SIM dan percepatan pelayanan vaksin terhadap masyarakat. 
“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,"ucap Yovan dalam sambutanya.

Kapolres menuturkan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi agar memacu semangat dan disiplin anggota lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kapolres berharap, pemberian penghargaan pada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lain dalam agar semakin baik dalam memberi pelayanan pada masyarakat.

Heru78/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...