WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kembali Reuni SMPN 82 Angkatan ‘86 Digelar


Cipanas Puncak, JMI- Setelah sekian lama vakum karena mewabahnya Pandemi Covid’19 yang hampir dua tahun lamanya di Indonesia maupun Dunia. Angkatan ‘86 SMPN 82 kembali di gelar.

Bertemu teman lama memang paling asyik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam Temu Kangen para alumni SMPN 82 Jakarta angkatan tahun 1986 yang digelar dikawasan Cipanas Puncak yang cukup sejuk, Minggu (28/11/21).

Lokasi yang juga jauh dari Jakarta tidak menyurutkan para alumni untuk datang walaupun terlihat sudah banyak yang sepuh tapi tetap semangat, Terlihat dari pertemuan ini Alumni satu sama lain merasa gembira setelah lama tak bertemu.

Seperti yang berhasil ditemui di Sela sela acara, Yusuf Sanusi yang akrab disapa Babeh memberikan komentarnya dengan acara reuni yang cukup mendapatkan antusias dari teman teman alumni, "Alhamdulillah setelah sekian lama tidak bisa berkumpul karena adanya wabah Pandemi Covid ‘19, hari ini teman teman sangat antusias datang dan melepaskan kangennya sambil bergembira bersama," Ujar lelaki yang masih fit diusia senjanya.


Dalam agenda acara tersebut selain bersilaturahmi juga diagendakan pertemuan setiap tiga bulan sekali yang bergilir tempat dan waktunya. Tak lupa juga Panitia menyediakan hiburan musik karaoke yang bisa bernyanyi dipersilahkan untuk menyumbangkan suaranya sambil mengumpulkan dana dari para Alumni yang memberikan tips untuk disumbangkan kepada yang telah mendahului, kepada anak atau istrinya.

Masih ditempat yang sama seorang alumni yang bertempat tinggal di daerah Bekasi juga berharap pertemuan ini tidak hanya bersifat sementara, Selain untuk menjalin silaturahmi, di Temu Kangen ini para Alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani juga bisa terus bersinergi kedepan setiap tiga bulan mengadakan pertemuan.

Zahra/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...