WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peserta MTQ Kecamatan Kawali Raih Juara 1 MTQ XLIV Tingkat Kab. Ciamis

Camat Kawali Drs. Yayan Heryana(kiri) saat menyerahkan Uang Kadedeuh
sebesar Rp. 1.400.000,- Kepada Juara Peserta MTQ XLIV Ridwan 

Ciamis, JMI - Gelaran MTQ XLIV Tingkat Kab. Ciamis Tahun 2021 di Gedung Islamic Center Ciamis (26/11/21) berjalan dengan sukses dan lancar.

Berdasarkan hasil pengumuman yang disampaikan pada malam penutupan MTQ XLIV, Kecamatan Kawali berhasil meraih juara Satu pada ajang MTQ XLIV yang dimenangkan oleh Ridwan Peserta MTQ utusan Kawali dan atas prestasi yang diraihnya diberikan Kadedeuh oleh Pak Kajari Ciamis berupa Hadiah Uang sebesar 100 dolar atau Sekitar Rp. 1.400.000,-.(28/11/21)

Perwakilaan Pak Kajari menyampaikan “Jangan dilihat dari nilai hadiahnya tapi yang lebih penting bagaimana hadiah ini menjadi pendorong semnagat bagi anak – anak terus berprestasi, Kami bangga kepada Ridwan dalam ajang MTQ ke-44 ini, dengan jerih payah yang sudah dilakukan hingga mendapat Juara Pertama” Ujarnya.

Tambahnya “Kami sampaikan terimakasih juga kepada para pembina dan seluruh jajaran LPTQ Ciamis yang telah bekerja sungguh-sungguh sehingga melahirkan prestasi yang membanggakan kita semua.”

Harapannya Kegiatan ini dapat memotivasi anak anak berprestasi semakin meningkat sehingga nantinya dapat menciptakan generasi yang Cerdas dan Sholeh/ha. 


 HKM/ZR/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...