WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puncak HUT 13 Mesuji, Saply Th Berpesan Ciptakan Hal Positif, Mesuji Mencapai Tujuan

Mesuji Lampung, JMI - Pemerintah Daerah  Mesuji menggelar Kegiatan Upacara Puncak dalam Rangka HUT ke - 13 Kabupaten Mesuji, digelar Halaman kantor Pemda setempat, Wiralaga Mulya. Jum,at, (26/11/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Mesuji H.Saply TH, didampingi wakili bupati Haryati Chandralela, Sekretaris Daerah Syamsudin, Ketua DPRD Elfianah, serta dihadiri Kapolres Mesuji, Dandim 0412  sejumlah jajaran unsur Muspida, Uspika pejabat daerah setempat melibatkan pemerintah Desa dan sejumlah perwakilan berbagai organisasi di kabupaten Mesuji. 

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Saply menyampaikan, lahirnya kabupaten Mesuji yang kini sudah menginjak diusia ke -13 tahun tentunya tidaklah dengan perjuangan yang mudah dilalui,berbagai acara pun kita lalui sudah maupun senang. Begitu pun bagi  jasa para pejuang dalam mendirikan Mesuji.

"Pada kesempatan ini melalui peringatan HUT kabupaten ke 13, saya ucapkan terimakasih sebesar -besar nya kepada seluruh lapisan OPD sampai pemerintah desa, kelapisan masyarakat Mesuji  yang terus berperan aktif dalam proses pembangunan dan kemajuan, serta kesejahteraan yang dampak terlihat dan dirasakan sampai saat ini. 

"mari kita terus berjuang, berupaya bersama bergotong royong dalam menjaga Kabupaten mesuji yang kita cintai, dengan menciptakan sesuatu yang positif demi mewujudkan hal terbaik untuk kabupaten Mesuji.

Dan tidak lupa terpenting, kita harus selalu saling menjaga kesehatan bersama,dimasa Covid 19 yang kini masih melanda negara yang kita cintai, dengan cara berpartisipasi bersama untuk terus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran aturan berlaku." Ujar Saply.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut berjalan khidmat dan dilanjutkan pemotongan tumpeng, foto bersama dan setelah itu dilanjut Paripurna DPRD.

Dedi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...