WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Raih Suara Terbanyak, Purnawirawan TNI AL Sebagai Pemenang Pilkades Antar Waktu Desa Ngaji

GROBOGAN JMI - Desa Ngraji Kecamatan Purwodadi menggelar Pilkades antar waktu dengan tiga calon masing -masing pasangan no1. Sdr Yahmo no 2.Sdr Harno no 3.Sdri Titis Arista Nofiian, pemilihan di gelar di Pendopo Balai Desa Ngraji dengan hak pilih 123 suara  terdiri dari unsur BPD, Perangkat desa, Rt, Rw serta lembaga desa lainnya . Senin /22/11/2021

Pemungutan suara di mulai pukul 08:00 WIB selesai pukul 10:30 WIB dengan suasana cuaca mendung bertanda pemilihan Kepala Desa Ngraji berjalan kondusif aman dan nyaman, hal inilah yang di harapkan semua lapisan masyarakat desa Ngraji, tak ketinggalan pengamanan pun di lakukan ekstra ketat yang melibatkan dari  TNI,Polri, Satpol PP, Linmas, Banser. 

Ketiga calon kepala desa tersebut rata rata visi dan misinya hampir sama yakni bertujuan ingin membangun desa serta meneruskan program -program dari almh kepala desa yang kemarin (Joko Sunarto) karena desa Ngraji merupakan banyak sentra ekonomi yang harus di kembangkan, apalagi berdekatan dengan jantung kota Kabupaten Grobogan. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan di Pendopo Balai Desa Ngraji diantaranya, Camat Purwodadi Tondi Sumardjaka SH, kapolsek Purwodadi AKP Sapto , Danramil, Kapten Sunoto hadir pula Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi Sik, Msi, yang juga ikut memantau jalannya Pemilihan Pilkades antar waktu desa Ngraji. 

Tepat pukul 11:00 WIB, setelah proses pencoblosan selesai,Ketua Panitia Darwadi yang juga merupakan sekdes desa Ngraji membacakan hasil akhir penghitungan dengan jumlah suara dengan no urut satu Sdr Yahmo dengan perolehan 176 suara, sdri Titis Arista Nofiian 47 suara dan Harno 0 , dengan demikian Pilkades desa Ngraji di menangkan Sdr Yahmo. 
Sambutan takbir oleh para pendukung membuat suasana menjadi berbeda, isap tangis bergayung dari semua pendukung juga membuat suasana bertambah haru, apalagi dengan adanya sujud syukur yang di lakukan Yahmo seketika itu, tanda ucapan terimakasih kepada ALLAH SWT atas kemenangan yang di raihnya pada hari ini. 

Terpisah dalam keterangannya dengan jurnal media Indonesia , Yahmo menyampaikan syukur Alhamdulilah pada ALLAH SWT atas diberikannya kemenangan pada hari ini , dan saya juga sampaikan terimakasih kepada semua pendukung saya yang sudah memberikan dukungannya, serta saya sampaikan terimakasih atas doa dan dukungannya dari keluarga juga semua Warga Masyarakat Desa  Ngraji , semoga saya bisa memimpin dengan amanah, dengan harapan memberikan yang terbaik untuk Desa Ngraji di samping meneruskan program -program dari almh  Kepala Desa yang dulu (Joko Sunarto) dan saya mendoakan semoga almh mendapat tempat yang layak di alam barzah, dan saya siap menerima kritik saran, masukan asal bersifat membangun dan saya siap di tegur bila ada kesalahan atau kurang pas nantinya terkait kebijakan, moto saya adalah mari kita Bekerja Bersama Sama dan Mari Kita Sama- Sama Bekerja. 
Ketua Panitia( Darwadi) dalam keterangannya pada awak media, menyampaikan terimakasih atas peran semua yang terlibat dalam pilkades antar waktu Desa Ngraji ini  yang tidak bisa saya sampaikan satu persatu dan dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami dari Panitia tetap mematuhi prokes dikarnakan saat ini masih situasi pandemi Covid 19.jelas Darwadi

Heru Gunawan /JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...