WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rumah Chef Aiko Dibobol Maling, Motor Seharga Rp90 Juta Raib!


Jakarta, JMI – Berbagai macam cara dilakukan maling untuk mendapatkan barang-barang berharga. Seperti Dua orang yang diduga mencuri sepeda motor seharga Rp90 juta di parkir teras rumah juru masak (chef) Indonesia, Aiko di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin dini hari, 15 November 2021.

"Itu kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB, kita semua di dalam rumah, tak ada yang dengar," kata suami Aiko, Saugi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu. Saugi mengatakan saat peristiwa itu terjadi semua anggota penghuni rumah masih terlelap.

Setelah Saugi bangun dan memeriksa teras rumahnya, sepeda motor jenis Honda CRF 250 Rally miliknya sudah tak ada di tempatnya. Kondisi pagar pun sudah terbuka karena gemboknya dirusak. "Itu gemboknya dirusak," kata Saugi.

Saugi pun sempat memeriksa kamera CCTV milik tetangga dan terlihat dua orang mencurigakan sudah mondar mandir di sekitar rumahnya sejak pukul 04.00 WIB pagi.

Setelah memantau sekitar rumah Saugi, mereka pun langsung melancarkan aksinya dengan membobol gerbang dan membawa sepeda motor tersebut.

Ia mengaku sudah melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian terdekat dan dijanjikan petugas segera lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam waktu dekat.

Ia juga menambahkan, selama delapan tahun dia tinggal di daerah itu, baru kali ini mengalami peristiwa kemalingan.

Dan dalam Instagram Story, Chef Aiko mengatakan akan memberikan hadiah uang sebesar Rp5 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan motor. Tampaknya, motor itu sangat berharga bagi Aiko dan sang suami.

(Ant/JMI/Red.)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kegiatan Rutin Bersosialisasi di Program Jum'at Curhat Polres Bogor Dengan Masyarakat Kabupaten Bogor Dalam Mencari Solusi Permasalahan

Kab Bogor JMI - Polres Bogor menggelar acara rutin "Jum'at Curhat" di Ruang Command Center Polres Bogor. Kegiatan...