WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Suwardy Terpilih Menjadi LMK RW 014 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat

Jakarta JMI, Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di wilayah Kelurahan Kalideres, Rw 014 Perumahan Kalideres Permai melaksanakan kegiatan pemilihan untuk menentukan anggota LMK Rw 014 Kelurahan Kalideres  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat periode 2021-2024, Minggu (28/11/21). bertempat di Sekretariat Rukun Warga (RW) 014 Perumahan Kalideres Permai dengan diikuti tiga calon, Nomor Urut 1. Suwardy, 2. Darmayanti dan 3. Lili Jamhari dengan warga hak memilih sebanyak 63 suara dan yang menggunakan hak pilih sebanyak 56 orang dari 9 Rukun Tetangga (RT).

Terpilih sebagai pemilik suara terbanyak Calon LMK No. Urut 1. Suwardy dengan perolehan suara terbanyak yaitu 46, sedangkan nomor urut 2 dan 3 perolehan suara sama,masing masing 5 suara.

Dengan terpilihnya Suwardy memperlihatkan kepercayaan warga atas kinerja bersangkutan selama tiga tahun menjadi kepala keamanan dan ketertiban (KAMTIB) Rw 014 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Ketua pembentukan panitia pemilihan bakal calon (PPBC) anggota LMK di Rw 014 kelurahan Kalideres Jakarta Barat Njo Sofyan menyatakan rasa syukurnya pemilihan ini telah berjalan dengan aman jujur, adil dan bersih sesuai amanat dari Pergub DKI Jakarta Nomor 171 Tahun 2016 Tentang Pedoman RT/RW dan SE Sekda Provinsi DKI Jakarta Nomor 44/SE/2021 Tentang Pelaksanaan Pemilihan RT/RW Pada Masa Pandemi Covid-19.

Peran Ketua Rw 014 dede Dede Setiawan sangat membantu dan mengapresiasi dengan menyediakan sarana sekretariat Rw utk acara pemilihan LMK tersebut. Rw Dede juga berterima kasih kepada para ketua dan pengurus Rt 01 s/d  09 dan perwakilan pemilih yg tingkat kehadirannya hampir 90%.

Selanjutnya anggota LMK terpilih Suwardy mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan semua fihak yang turut serta hingga terlaksananya pemilihan LMK Rw 014 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres,  Jakarta Barat dan ini merupakan wujud demokrasi yang terkecil di wilayah hukum pemerintahan Provinsi DKI Jakarta yang kedepannya akan lebih baik.

Suwardy mengharapkan mampu memberikan yang terbaik kepada warga Rw 014 dalam menjalankan tugas jabatannya dan dapat bekerjasama sebaik-baiknya dengan pengurus Rw 014 sehingga terjalin komunikasi yang baik terjaga dan terarah sesuai kinerja dan aturan yang berlaku.

“Saya akan mendengar, menampung dan menyalurkan  aspirasi khusus warga Rw 014 Perumahan Kalideres Permai, Sesuai Visi dan Misi yang telah saya sampaikan pada saat saya mencalonkan” Pungkasnya.
  
Acara pemilihan LMK ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan kalideres Sahat Silalahi,  Babinsa Koramil Kalideres, Ketua Rw 014 Dede Setiawan, ketua Rw.01, Ketua Rw 010 dan Ketua Rw 011 Kelurahan Kalideres serta perwakilan FKDM Kalideres.

Faisal/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...