WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

17 LMK Palmerah dilantik di Kelurahan Palmerah

Jakarta JMI, Camat Palmerah melantik 17 anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Palmerah periode 2021 -2024, secara virtual, di Aula lantai 3 Kantor Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu (22/12/2021).

Dalam sambutannya Camat Palmerah Firmanudin menyampaikan, para LMK yang baru dilantik ini bisa membantu Lurah dalam melaksanakan tugas sehari-harinya sekaligus sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan. Anggota LMK sebagai tempat menampung aspirasi dan meningkatkan partisipasi pemberdayaan masyarakat untuk mendukung program-program kelurahan. 

"Saya kembali mengingatkan anggota LMK yang baru dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik," ujar Firmanudin 

Dikesempatan sama, Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko meminta kepada para LMK yang baru dilantik harus dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, Yani juga berharap bisa memberikan masukan kepada Lurah, ikut serta dalam menyelesaikan masalah Kelurahan untuk menggali potensi,  menggerakkan dan mendorong peran di masyarakat.

"Saya berpesan kepada para LMK yang terpilih bisa menjadi perpapanjangan tangan dalam menginformasikan kebijakan- kebijakan pemerintah daerah kepada masyarakat" imbuhnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...