WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Abdi Kerta Raharja ( AKR) Adakan Sosialisasi Dan Santunan Bersama Pemerintah Desa Tamiang.


Tangerang JMI,
Pimpinan koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR)  Varida SE. MSI berupaya erat dan bersinergi dengan  Pemerintah  Desa Tamiang untuk memperkenalkan atau mensosialisasikan kepada warga tentang apa itu AKR dan kegunaannya dan hal itu di terima dan dipahami oleh masyarakat dengan baik.

Acara tersebut diadakan di kantor Desa Tamiang , Gunung Kaler, Kab. Tangerang, Rabu (29/12/2021).

Selain sosialisasi Abdi Kerta Raharja juga memberikan perhatian bagi sesama  dengan membagikan bingkisan sembako untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa dan para lanjut usia acara ini di sambut  dengan penuh ke gembiraan  oleh warga desa tamiang terutama tokoh masyarakat.

Sosialisasi dan pembagian bingkisan sembako dari koperasi AKR dihadiri oleh kepala koperasi Varida SE. MSI, Manager Operasional, Pimpinan AKR dan  Kepala Cabang AKR Kecamatan, Hadir pula Kepala Desa Tamiang H. Maksum, serta kasi sosial Kecamatan Gunung Kaler Mulyanah, Kepala Desa Tamiang beserta jajarannya, BPD Desa Tamiang.



Kasi Kesos Kecamatan Gunung Kaler, Mulyanah mengatakan “Mudah - mudahan dengan di arahkan oleh ibu pimpinan koperasi tentang koperasi AKR di desa tamiang semua kalangan  bisa mengembangkan bakatnya apalagi di tamiang di kenal dengan kuliner yaitu tape tamiang yang sudah  di akui rasa nikmatnya oleh sebagian pejabat di kab tangerang.” Ujarnya

"Dengan di adakannya giat koprasi ini kita semua baik dari kecamatan dari pihak desa dan masyarakat  saling memberikan arahan dan pemasukan untuk ksejahteraan bersama” tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua Bpd Desa Tamiang Abd Ro'up "Bahwa kegiatan ini baik sekali di sela - sela sosialisasi ini bukan hanya di segi finansial tapi juga di segi sosial. saya sangat tertarik sekali terutama dari segi santunan, datanya pun tercatat di kecamatan gunung kaler tersimpan di bpk mulyana selaku kasi kesos.” Ucapnya

“Kita dari bpd desa dan jajaran menyaksikan sosialisasi terkait  masalah gemar menabung simpan pinjam dan santunan paket sembako. semoga Desa Tamiang  lebih maju dan berkarya.” sambungnya.

Kepala Desa Tamiang bpk H Maksum berharap “Mudah - mudahan dengan adanya Koperasi AKR menjadi solusi mendapat kan modal usaha bagi masyarakat yang mau berwirausaha sesuai dengan kelebihan atau kemampuan yang bapak ibu kuasai. Baik segi kuliner, kerajinan tangan dan sebagainya, semoga berjalan lancar dan bapak ibu gemar menabung serta  mendapatkan apa yang kita citakan.”pungkasnya.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan acara sosialisasi dan berbagi bersama tersebut berjalan dengan tertib

 

Mulyadi/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Bertugas di Kejari Subang, Reza Ferdian Menjabat Kasi Inteljen Langsung Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Subang

Subang, JMI – Bentuk sinergitas media dengan kejaksaan negeri Subang,kasi inteljen kejaksaan negeri Subang yang baru di lantik langsung me...