WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Acara Roadshow Vaksinasi Gratis “Go Vaksin” 2021 di Hotel Nalendra Subang

Subang JMI - Acara Vaksinasi Gratis “Go Vaksin” di hadiri sekertaris daerah kabupaten Subang H.Asep .S.Sos.M.si Nuroni, Anggota DPD RI Oni suwarman secara virtual,Kapolres Subang AKBP.Sumarni ,S.IK, SH ,MH, kepala Dinas kesehatan kabupaten Subang.Dr.Maxi SH,M.Hkes., camat Subang,serta perwakilan dari Lantamal TNI AL, Bertempat di Hotel Nalendra Subang, Rabu 22 Desember 2021.

Acara yang diselenggarakan oleh Benih Baik Foundation, merupakan roadshow vaksinasi Gratis bagi masyarakat ke setiap Kota di Indonesia. Kali ini acara Go Vaksin berada di Kabupaten Subang, dengan diharapkan berlangsungnya vaksinasi gratis bagi masyarakat dapat meningkatkan persentase pencapaian vaksinasi menuju herd immunity. 
Sekda Subang H.Asep Nuroni S.Sos ,M.si hadir mewakili Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara vaksinasi gratis bagi masyarakat kepada Yayasan Benih Baik dan juga Lantamal TNI AL. Kasus perkembangan Covid-19 di Kabupaten Subang semakin menurun setiap harinya bahkan zero kematian, tentunya ini merupakan kerjasama seluruh pihak baik TNI, POLRI, Satgas Covid, serta seluruh unsur yang telah berkontribusi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.

Sebagai upaya membentuk kekebalan tubuh masyarakat agar tidak rentan terhadap virus maka dilakukanlah vaksinasi, waktu dua tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk melaui semua, banyak sekali tenaga pikiran juga pendanaan yang kita kerahkan untuk melawan pandemi. Walaupun kesadaran masyarakat untuk di vaksin sudah mulai meningkat, diharapkan target tahun ini selesai vaksinasi di Kabupaten Subang bisa tercapai. Tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih serta disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...