WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

AKBP Yuli Haryudo S.E, Cek Kendaraan Bhabinkamtibnas, Patroli Skala Besar Wilayah Mesuji

Mesuji Lampung, JMI - Polres Mesuji - Jajaran Polres Mesuji Laksanakan Apel Pengecekan Kendaraan Bhabinkamtibmas dan Petroli Skala Besar menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru (Nataru),Kamis (02/12/21) pagi Pukul 08.00 Wib, di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

"Apel tersebut dipimpin langsung  AKBP Yuli Haryudo S.E Kapolres Mesuji dan di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, PJU Polres Mesuji, Para Perwira, Anggota Bhabinkamtibmas dan Seluruh Jajarannya.

Acara di awali dengan Apel, kemudian Pengecekan Kendaraan Bhabinkamtibmas sebanyak 60 Unit, di lanjutkan dengan Arahan Kapolres Mesuji di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana dan di akhiri dengan Patroli Skala Besar yang Dipimpin oleh Kapolres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Waka Polres Mesuji, menyampaikan kepada awak media, Patroli adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Jajaran Polres Mesuji dengan melibatkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di Seluruh Polsek dan Polsubsektor yang ada.

"Lebih Lanjut, Tujuan dan Harpan di lakukannya Patroli Skala Besar adalah tidak lain ialah, demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, agar Masyarakat di Wilayah Kabupaten Mesuji merasa Terayomi, Nyaman, Aman dan tentram dalam melaksanakan kegiatan Aktivitas sehari - hari. Dan termasuk melaksanakan kegiatan Edukasi Permendagri Nomer 62 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 3 untuk kegiatan Akhir Tahun dan setelah Tahun Baru tutupnya. 

Dedi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...