WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPRD Sumbar Nofrizon Memberikan Bantuan Alat Pertanian Kepada Masyarakat

Bukittinggi, JMI - Rabu 15 Desember 2021.Masyarakat Kabupaten Agam, Kecamatan Tilatang Kamang, menerima bantuan alat pertanian melalui kelompok-kelompok Tani.Bantuan ini diberikan oleh H.Nofrizon S. Sos Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

 Penyerahan bantuan ini bertempat dikantor Balai Mekanisasi Pertanian Provinsi Sumatera Barat di Bukittinggi.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak H.Nofrizon kepada masyarakat melalui kelompok Tani, masing-masing kelompok mendapatkan 2 alat petanian yaitu Hantraktor kura-kura dan Handsprayer.
"Harapan saya dengan adanya alat ini masyarakat para petani dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan disawah dan di kebun".

Dalam penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Kepala UPTD Dede Sri Aulia dan Koordinator BPP Kecamatan Tilatang Kamang Sulce SP. Menyaksikan langsung penyeragan bantuan alat pertanian kepada masyarakat.

"Bantuan pemerintah daerah yang kita usulkan kepada kelompok-kelompok Tani.Sekarang ini di Kabupaten Agam untuk kelompok Tani di KecamatanTilatang Kamang,Kecamatan Kamang Magek,Kecamatan Ampek Angkek,Kecamatan Baso dan masih ada yg lain-lain, yang jumlahnya lebih kurang 5Miliyar anggarannya dari Pokir"ungkap Nofrizon.

Rian/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...