WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bangkitkan niat baca. Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas Kunjungi SDN 2 Bangun Rejo.


Lampung Tengah,JMI 
- Pustaka Bergerak milik Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo Bripka Leonardo mengunjungi SD NEGERI 2 BANGUNREJO Guna Memberikan Edukasi Kepada Siswa Siswi SDN 2 BANGUNREJO Untuk Menumbuhkan kembali Minat Baca Anak Sejak dini. (01/12/21)

Kegiatan Literasi Baca Anak ini dilakukan di lingkungan Sekolah dan di dalam ruangan kelas di dampingi oleh guru kelas Ibu SEPTA AYU LUFIANDARI, S.Pd.SD. Selain membaca Bripka Leonardo juga memberikan nasehat serta motivasi kepada anak anak untuk semangat belajar untuk menggapai cita citanya.

Bripka Leonardo juga memberikan cinderamata berupa Buku Berjudul UNDANG UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAN MATERI SOSIALISASI EMPAT PILAR kepada Kepala Sekolah SDN 2 BANGUNREJO Ibu SARTINI, S.Pd.

”...Semoga kegiatan Literasi Baca Anak yang di selenggarakan oleh Pustaka Bergerak milik Pak Bhabin Bisa Berjalan setiap minggunya untuk singgah ke sekolah kami..." Ungkap ibu kepsek SARTINI, S.Pd.

Kepada Jurnal media indonesia bripka leo berharap kedepannya Agar Anak anak Indonesia bisa kembali mencintai Buku sebagai sarana untuk menggali informasi dan ilmu melalui Buku Bacaan, tutup Bripka Leonardo.


BORNOK/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...