WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bayi Perempuan Masih Terlilit Tali Pusar Ditemukan di Semak-Semak

Jakarta JMI, Anggota kepolisian menyelamatkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan di yang tergeletak di semak-semak tanah kosong Perumahan Puri Kencana Blok C, Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat , pada Kamis (31/12/2021) malam.

Mirisnya, ketika ditemukan, kondisi bayi itu masih terlilit tali pusar.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengungkapkan, penemuan bayi itu berawal dari laporan masyarakat sekitar pukul 20.00 WIB.

Warga pun menduga, bayi itu dibuang oleh orangtua kandungnya dalam keadaan masih terlilit tali pusar.

"Tim Opsnal mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang bayi yang baru dilahirkan yang telah dibuang oleh orangtuanya," beber Ferdo kepada awak media di Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Menurut Kanit Reskrim, bayi itu sudah dibawa RSUD Kembangan untuk dilakukan pemeriksaan. Menurut hasil keterangan dokter, bayi tersebut masih hidup dan keadaannya sehat.

"Saya sangat sedih melihat orangtua yang begitu tega membuang bayi mungil ini. Kami tim Reskrim Polsek Metro Kembangan akan berupaya mengungkap siapa orangtua bayi mungil ini yang telah tega membuang darah dagingnya," pungkasnya.

Faisal 6444/Zahra SK/Red/JMi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...