WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BMHS Luncurkan Logo dan Nama Baru RSIA Bunda Ciputat

TANGERANG SELATAN, JMI - Salah satu bentuk sinergisitas serta penyelarasan pengembangan terhadap layanan yang diberikan kepada masyarakat, Bunda Medik Healthcare Syistem (BMHS) secara resmi melansir logo dan penamaan baru salah satu rumah sakit miliknya, dari RSIA Bunda Citra Ananda menjadi RSIA Bunda Ciputat, Kamis 23 Desember 2021.

Selaku Managing Director BMHS Yudiyantho mengungkapkan, "Perubahan nama dan logo ini tidak akan memiliki dampak secara langsung terhadap kegiatan operasional maupun hubungan dengan seluruh stakeholder dan rekanan. Perubahan logo dan nama ini merupakan salah satu upaya dari BMHS untuk dapat memberikan akses layanan kesehatan yang sama secara luas kepada masyarakat," Tutur Yudiyantho.

RSIA Bunda Ciputat yang didirikan pada tahun 2012, terletak di Jl.RE Martadinata No.30, Ciputat, Tangerang Selatan, terus memberikan pelayanan kesehatan yang komperhensif dan lengkap hingga saat ini khususnya untuk layanan Ibu dan Anak.

RSIA Bunda Ciputat memiliki layanan unggulan Ibu dan Anak meliputi persalinan aman & nyaman khas RS Bunda serta klinik anak dengan protokol kesehatan terkini, Klinik Penyakit Dalam, Bedah Umum, Gigi, Laktasi, Mom & Baby Spa, Akupuntur dan lain-lain.
RSIA Bunda Ciputat juga menyatu dengan Morula IVF untuk layanan program kehamilan maupun Program Bayi Tabung,laboratorium lengkap Diagnos hingga layanan klinik kecantikan Bunda Aesthetik Center.

Sementara selaku Direktur RSIA Bunda Ciputat, dr.Mirta Widia, MARS, MHKes, FISQua mengatakan, "Dengan perubahan nama RSIA Bunda Ciputat ini, pada dasarnya pelayananya tetap sama, tentunya menjadi semangat kami untuk meningkatkan pelayanan dan akan terus berupaya membantu sekuat tenaga kita dengan segala ilmu yang kita punya bukan ada janji.

Berupaya untuk melayani sesuai dengan penyakitnya, memberikan layanan yang lebih kepada pasien,karena pasien itu kita anggap sebagai individu yang harus  dihargai dari mulai masuk sampai dengan pulang.

Sementara dalam waktu dekat ini RSIA Bunda Ciputat akan melakukan perluasan rumah sakit dengan membangun gedung baru untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih optimal dan lebih luas lagi bagi masyarakat," ungkap dr.Mirta Widia,MARS,MHKes,FISQua.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...