WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Labusel Ucapkan Selamat Natal Kepada Umat Kristiani

Labuhanbatu selatan, JMI - Bupati Labuhanbatu selatan (LABUSEL) H.Edimin hadiri perayaan natal oikumene dilapangan SBBK kabupaten labuhanbatu selatan,sumatera utara,sabtu (11-12-2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Labusel H Edimin, Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH, forkopimda dan pengurus Gereja se-Labusel,wakil ketua Forum Kerukan Umat Beragama (FKUB) serta para undangan.

Acara diawali dengan kata sambutan dari panitia Sekretaris Umum Jamnes Siahaan dan ucapkan Terima kasih kepada Bupati Labusel yang telah hadir dalam acara perayaan natal oikumene tahun 2021 ini.

Pada acara tersebut Ketua Umum Perayaan Natal Gindo Tongam Pasaribu yang juga merupakan perwakilan dari DPRD Labusel menyampaikan  selamat Natal dan Tahun Baru. "Semoga di Tahun Baru nantinya kita selalu dalam keadaan sehat. Serta semoga wabah Covid-19, secepatnya hilang dari bumi kita ini," ucapnya.

Wakil Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Labusel, Dudu Sanorba Siahaan, menyampaikan, terimakasih kepada Pemkab Labusel yang telah memberikan dana untuk kegiatan ini.

"Kami FKUB siap mendukung pembangunan dan tanpa adanya kebersamaan atau kekompakan umat beragama di kabupaten ini, pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan sukses," katanya.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat kristiani serta pada para undangan yang hadir pada acara tersebut.

"Pada kesempatan yang penuh suka cita ini,saya secara pribadi,keluarga dan atas nama pemerintahan kabupatan labuhanbatu selatan mengucapkan selamat natal kepada para pendeta,pengurus gereja serta kepada seluruh umat kristiani yang berbahagia" ucapnya.

Bupati Labusel H Edimin juga mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikut melakukan kegiatan vaksinasi.

Novenry Sembiring/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...