WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Melantik 177 Orang Pejabat di Lingkungan Pemda Subang, Tegaskan Semua Tidak Pakai Uang Alias Zero Rupiah

SUBANG, JMI - Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrasi  yang di laksanakan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Subang,pelantikan di laksanakan langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat dan di hadiri oleh wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi,sekda Subang,ketua DPRD Kabupaten Subang,kepala BKPSDM Subang,kepala Disdikbud kabupaten Subang , serta para pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten Subang yang akan di Lantik,Bertempat  di tiga tempat termasuk di Gedung Pramuka Cadika, Jumat 3 Desember 2021.

Pelantikan ini sendiri dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda, diantaranya di Gedung Cadika, Aula Pemda Subang, serta Aula PGRI Subang. Pada pelantikan tersebut Bupati Subang melantik sebanyak 177 orang dengan rincian :

1. Jabatan Tinggi Pratama :
Eselon II.B sebanyak 8 orang
2. Jabatan Administrasi
Eselon III.A sebanyak 16 orang
Eselon III.B sebanyak 28 orang
3. Jabatan Pengawas
Eselon IV.A sebanyak 101 orang
Eselon IV.B sebanyak 24 orang
Dalam pelantikan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh seluruh peserta pelantikan, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang diwakili oleh Ganjar Taufik, S.IP yang kini menjabat sebagai Camat Cipunagara, Irvan Imamul Haqiqi, S.STP yang kini menjabat sebagai Lurah Dangdeur serta Agus Saepuloh, S.E yang kini menjabat sebagai Kabid. TLH DLH Kabupaten Subang dan disaksikan oleh Sekda Subang dan Kadis BKPSDM Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya memberi selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Dirinya menyampaikan bahwa jabatan yang kini diemban merupakan kepercayaan dari rakyat. berharap, tugas dan wewenang yang diberikan harus dijalankan dengan sebaik mungkin.
"Saya titip jabatan yang kalian emban, tolong jalankan dengan sebaik mungkin" Ujar Bupati Subang.

H.Ruhimat menegaskan bahwa promosi rotasi ini merupakan murni atas kinerja dan inovasi para ASN dan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun atau Zero Rupiah. Dan juga dirinya kembali menegaskan bahwa selama dirinya dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menjabat, jangan harap bisa menjual dan membeli jabatan."Tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...